Sambutan Pewaris PPS Merpati Putih Mas Hemi Muscab Palembang

...

Musyawarah adalah ketua umum itu aturan organisasinya ya. Jadi bukan bukan saya selaku ahli waris atau pewaris. Jadi kalau urusannya masalah organisasi itu merujuk kepada pengurus pusat yakni ketua umum itu.  Juga saya mewakili kakak saya yang tidak bisa berhalangan hadir Mas Amos salam dari beliau untuk adik semua. Yang pertama adalah ini adalah kunjungan pertama saya ke Palembang ya Sumatera Selatan juga dalam sejarah mungkin bisa dikatakan ya Mas Iskandar ya. Bahwa mungkin baru ini ketua umum yang hadir ya selama merpati putih ada. Memang yang sosok kita harapkan bahwa namanya ketua umum itu juga terkenal untuk meninjau setiap cabang maupun setiap daerah jadi benar-benar meresapi semua permasalahan. Bisa menyusun strategi apa-apa yang bisa memajukan merpati putih itu ya.

Memang kalau mendengar cabang Palembang sedikit banyak saya mengetahui dari kejauhan terutama dari sifat-sifat orang Palembang, ya itu sifat-sifat orang Palembang nih, saya terutama cabang Palembang ini punya jasa besar masih ada di saya, yakni Ketika saya merantau, saya lama di Pulau Batam itu 8 tahun.

masih standar dan yang menjaga saya itu orang-orang Palembang, di salah satunya hadir Mas Richard itu sangat protektif kepada saya. Ketika itu tidak ada yang tahu saya putra dari guru besar tetapi bagaimana caranya dapat membaca. Yang saya lihat adalah orang Palembang ini tiap hari bikin bicara, tapi kalau diajak berantem paling depan Mas itu, itu yang memang karakter Palembang dan ini adalah suatu kelebihan Jangan dilihat suatu kekurangan artinya saya berharap dari cabang Palembang ketika memang itu aturan ada ketika memang itu aturan kita sepakati ya kita bersama-sama fight atau sama-sama menjaga aturan yang memang kita sepakati bersama.

Dan memang banyak tadi yang disampaikan oleh ketua Pengda yakni mas Iskandar bahwa di perjalanan Palembang maupun Sumatera Selatan ini memang banyak dinamika ya inilah saatnya untuk merpati putih bangkit dan presisi yang artinya keegoan rekan-rekan itu masih ada Merpati Putih tidak akan berkembang tetapi ketika itu kita singkirkan hanya semata-mata untuk merpati putih Insya Allah Merpati Putih khususnya Palembang Sumatera Selatan akan bisa maju. Ini saya tadi mungkin bukan kepada adik-adik tetapi kepada para sesepuh yang ada di Palembang. Kalau saya yakin adik-adik yang di belakang yang siswa SMP SMA ngikut ya sekarang tergantung yang dua-dua nih mau apa tidak apalagi sekarang ada pemilihan ketua cabang baru ya calonnya adalah Mas Hari ini harusnya Sudah berani mengambil sikap memulai merpati putih atau Palembang dari Sumatera Selatan dengan wajah baru wajah yang mau bersatu.

[Tepuk tangan]

Dan satu kebanggaan juga Palembang ini juga pernah dikunjungi oleh guru besar terakhir ya mas Poeng ya ketika sakit di sini ya Nah ini artiannya ketika Mas Poeng ke sini berarti ada sejarah besar seorang guru besar itu hadir ke Palembang pasti ada sesuatu dan pasti ada hal-hal yang besar diharapkan dari beliau hanya harus dijaga oleh rekan-rekan semua. Oleh sebab itu saya titip ke Mas Iskandar kepada ketua cabang yang hadir dan calon ketua cabang juga para sesepuh yang hadir di Palembang Ayo tolong jaga Palembang tolong jaga Sumatera Selatan.

[Tepuk tangan]

Jadi selama Merpati Putih pakaiannya seperti ini ya kita Merpati Putih tidak ada ego sana sini dan adik-adik yang terpenting adalah kami masih sekolah ya. Merpati Putih Jangan dijadikan nomor satu, nomor satu tetap sekolah karena ini kami harapkan apa dengan pendidikan yang adik-adik apa ya kenal, kenal di sekolah itu bisa membantu Merpati Putih kedepannya adik-adik punya wawasan yang baik dan itu yang kami butuhkan. Bisa dikatakan perguruan kita ini sedikit preman-premannya tidak ada, rata-rata di anggota merpati putih ini adalah anggota yang berpendidikan, di sinilah kelebihan dari merpati putih dan itu harus bisa dimanfaatkan jadi sekali lagi selamat menjalankan musyawarah cabang Semoga nanti mengakhiri lolos ya amin kita akan support dengan komitmen dari materi sendiri anggaran dasar anggaran rumah tangga sudah disusun oleh pengurus Pusat kajian materi. Untuk rambutnya sudah makin putih mikiri nyusun anggaran rumah tangga. Jadi Tolong dibantu untuk menegakkan apa yang sudah kita sepakati, siap semuanya....

Siaap.

[Tepuk tangan]

Yuotube channel:https://youtu.be/J2kowSAj70g

Editor by MP Palembang

Comments